get app
inews
Aa Read Next : Karo Ops Polda Sulut Diduga Aniaya Anggota Intelkam Polresta Manado, Kapolda Perintahkan Selidiki

Baru Keluar Penjara Residivis Ini Kembali Berulah, Tikam Orang Dengan Tombak Hingga Sekarat

Selasa, 19 Maret 2024 | 04:43 WIB
header img
Rresidivis kasus pembunuhan ini kembali berulah dengan menikam Bryan Sampul (25) menggunakan senjata tajam jenis tombak hingga mengakibatkan korban sekarat (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Baru saja keluar dari penjara, HK (21) residivis kasus pembunuhan ini kembali berulah dengan menikam Bryan Sampul (25) menggunakan senjata tajam jenis tombak hingga mengakibatkan korban sekarat.

Peristiwa yang terjadi di Ring Road 3 Sea pada Senin (18/3/2024) dini hari itu berawal dari laporan ayah pelaku yang mengaku diserang oleh sekelompok anak muda di Desa Sea. Ayah HK mengalami luka tikam di dada sebelah kiri.

Tak terima dengan peristiwa yang dialami ayahnya, HK yang sudah dalam kondisi mabuk itu kemudian mencari pelaku pemukulan orangtuanya. Bersama adiknya dan beberapa orang temannya, HK mencari para pelaku di Desa Sea, namun mereka tidak berhasil menemukan pelaku pemukulan di lokasi tersebut. 

Karena pencarian tidak berhasil, mereka kemudian kembali pulang ke Desa Sea Winwin. Namun, saat kembali pulang itu, mereka dikejar oleh sejumlah anak muda dari Desa Sea. Kejar-kejaranpun terjadi antara dua kelompok itu. 

Dalam aksi kejar-kejaran itu, korban Bryan menghadang dan sempat memukul adik korban dengan besi. Melihat kejadian itu, pelaku kemudian langsung menikam korban dengan tombak dibagian dada sebelah kanan. Setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri, sedangkan korban dilarikan ke Rs Prof Kandouw.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Dina Sitepu mengatakan Tim Resmob Alfa di bawah komando Katim Alfa Aiptu Eko Setyoko setelah menerima laporan langsung bertindak, melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap pelaku beserta beberapa orang yang turut serta dalam kejadian tersebut.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut