get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Pastikan Ketersediaan Avtur untuk Penerbangan Haji 2024

Pertamina Jamin Ketersediaan BBM dan LPG di Sulawesi Selama RAFI 2023

Rabu, 05 April 2023 | 00:31 WIB
header img
Pertamina menyiapkan layanan tambahan untuk menambah kehandalan stok dengan menyiagakan 13 unit mobil tangki sebagai kantong atau backup suplai BBM (Foto : Ist)

Tantangan geografis Sulawesi seperti rawannya bencana yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir pun telah disiapkan antisipasinya oleh Pertamina yakni dengan menyiapkan Regular Alternatif Emergency (RAE) Supply untuk distribusi BBM dan LPG apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kami menyiapkan RAE Supply untuk distribusi BBM dan LPG apabila hal yang tidak diinginkan seperti bencana terjadi disaat libur panjang lebaran tahun ini, kami berupaya maksimal agar masyarakat nyaman menjalani libur lebaran tahun ini," ujar Fahrougi.

Lebih lanjut Fahrougi menjelaskan bahwa Pertamina juga bekerjasama dengan berbagai pihak guna kelancaran distibusi BBM dan LPG jelang lebaran nanti seperti dengan aparat kepolisian, Dishub, BPH Migas serta Pemerintah Daerah. 

“Kami menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang diharapkan kolaborasi dan sinergi ini semata-mata sebagai bagian dari upaya maksimal dan ikhtiar kami agar layanan energi aman selama libur lebaran,” pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut