get app
inews
Aa Read Next : Resep Mie Goreng Jawa Yang Nikmatnya Bikin Nagih

Resep Boba Mango Smoothies, Minuman Segar saat Rayakan Natal bersama Keluarga

Jum'at, 24 Desember 2021 | 14:23 WIB
header img
Resep boba mango smoothies, minuman segar saat rayakan Natal bersama keluarga. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Dalam merayakan Natal, setiap orang pasti memiliki jenis makanan atau pun minuman yang khas untuk disajikan bersama anggota keluarga. Resep boba mango smoothies ini bisa juga dijadikan minuman pilihan untuk merayakan Natal. 

Hingga saat ini bubble drink masih menjadi minuman yang digemari banyak orang. Sejumlah penjajak makanan dan gerai-gerai minuman mulai dari mall hingga di pinggir jalan pun berlomba-lomba menghadirkan beragam menu bubble drink. Dalam penyajiannya, bubble drink disuguhkan bersama dengan boba sebagai bahan utamanya. 

Selain rasanya yang nikmat, cita rasa boba atau bola-bola tapioka yang kenyal, manis, dan empuk juga berhasil membuat banyak orang ketagihan. Anda bisa membuat minuman ini menjadi lebih menyehatkan dengan menggunakan buah-buahan. 

Seperti boba mango smoothies. Rasanya yang segar, sangat cocok disajikan saat merayakan Natal bersama keluarga. Gunakan mangga berdaging buah lembut seperti harum manis, gedong, gincu, atau kweni. Berikut ini resep boba mango smoothies dikutip dari Endeus Tv

Editor : Norman Octavianus

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut