get app
inews
Aa Read Next : Oknum Sales Gelapkan DP Konsumen, Diler Mobil PT KS Winangun Disomasi

Jelang Natal, Pelabuhan Manado Diawasi Ketat! Ada Apa?

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:25 WIB
header img
Pelabuhan Manado diawasi ketat jelang Natal. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Jelang hari raya Natal, pelabuhan Manado diawasi ketat jajaran kepolisian. Ada apa? Diketahui, peningkatan pengawasan pelabuhan Manado dilakukan untuk mengantisipasi arus penumpang dan penumpukan barang. 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan, kegiatan yang dilakukan Polsek Pelabuhan ini merupakan bentuk pencegahan dini. Menginggat Kota Manado merupakan kota paling banyak dikunjungi masyarakat untuk sekedar liburan dan berbelanja.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi prokes serta imbauan kamtibmas sehingga dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan,” singkat Kombes Pol Julianto Sirait, Rabu (21/12/2022). 

Sementara itu, Kapolsek Pelabuhan Manado Iptu Repy Samel menjelaskan, peningkatan pengawasan difokuskan pada mobilisasi penumpang dang barang keluar masuk di Pelabuhan Kota Manado menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Tujuannya untuk mewaspadai penumpukan penumpang, kelebihan julmah penumpang di kapal dan barang-barang berbahaya lainnya,” katanya.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut