get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

24 Artis Indonesia Berdarah Manado, Nomor 24 Istri Vokalis Top Indonesia

Jum'at, 16 Desember 2022 | 20:02 WIB
header img
Artis Indonesia berdarah Manado. Foto/Istimewa

18. Stefan William Umboh


Foto/Instagram @stefanwilliam

 

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya adalah Stefan William Umboh. Artis populis ini memiliki darah Manado dari ibunya Elma Thelma Umboh. Ayah Stefan William merupakan keturunan Amerika Serikat. 

Mengawali karir sebagai model, Stefan akhirnya bisa merintis karir lewat sejumlah film di Indonesia. Stefan William saat ini jadi salah satu artis muda populer di Indonesia. 

 

19. Giorgino Abraham 

Artis Indonesia berdarah Manado selanjutnya adalah Giorgino Abraham. Artis ini punya darah Manado lewat ibinya. Giorgino Abraham menanjak naik ketika dia memerankan Robert Mellema di film Bumi Manusia. 

Aktor muda ini mengawali karir pada tahun 2011 di film Tendangan dari Langit yang disutradarai Hanung Bramantyo. Giorgino juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara lewat single berjudul Selalu Ingat Kamu, Cokelat Biru, dan Telepati.

 

20. Ben Joshua Rompis 

Artis Indonesia berdarah Manado selanjutnya adalah Ben Joshua Rompis. Ben Joshua mencuri perhatian ketika memerankan sosok Dira dalam film Dealova. 

 

21. Mongol Stres


Foto/ Istimewa

 

Artis Indonesia berdarah Manado selanjutnya adalah Mongol Stres. Stand Up Comedy yang memiliki nama lengkap Rony Imannuel ini telah membintangi puluhan film Indonesia. Baik layar lebar dan Sinetron. Mongol juga merupakan stand up comedy dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Mongol Stres berasal dari Sangihe, Sulawesi Utara. 

 

22. Kezia Warouw 

Artis Indonesia berdarah Manado selanjutnya Kezia Warouw. Kezia Warouw adalah model dan presenter setelah sebelumnya memenangi kontes Puteri Indonesia 2016 mewakili provinsi Sulawesi Utara. 

 

23. Jefry Daniel Waworuntu

Suami Ruth Sahanaya ini merupakan artis asal Manado. Jefry merintis karir sebagai aktor, model, pembawa acara. Namanya melambung lewat acara kuis Apa Ini Apa Itu yang pernah tayang di RCTI dan acara musik Rocket yang pernah ditayangkan RCTI tahun 1989-1992 serta SCTV tahun 1990-1992.

 

24. Ananda dan Adelia Lontoh


Adelia Lontoh bersama suami. Foto/Istimewa

 

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya adalah Ananda dan Adelia Lontoh. Ananda dan Adelia sama-sama merintis karir sebagai pemain film. Adelia menikah dengan vokalis Sheila On 7, Duta. 

Itulah pembahasan artis Indonesia berdarah Manado. Semoga bermanfaat. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut