get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

24 Artis Indonesia Berdarah Manado, Nomor 24 Istri Vokalis Top Indonesia

Jum'at, 16 Desember 2022 | 20:02 WIB
header img
Artis Indonesia berdarah Manado. Foto/Istimewa

4. Donna Agnesia Wayong


Foto/Instagram/Istimewa

 

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya adalah Donna Agnesia Wayong. Artis yang dikenal dengan Dona Agnesia ini memiliki darah Manado dari orang tuanya. Donna Agnesia menikah dengan artis Darius Sinathrya dan dikaruniai 3 orang anak. Donna Agnesia mengawali karir sebagai presenter acara olahraga. 

 

5. Shandy Aulia Dopong 

Foto/Istimewa

 

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya adalah Shandy Aulia Dopong. Pemeran Eiffel... I'm in Love ini memiliki darah Manado dari ibunya Elsye Dopong. Dua orang tua Shandy Aulia bercerai dan Shandy Aulia mengikuti ibunya. Sementara tiga adiknya tinggal bersama ayah Shandy. 

 

6. Mikha Tambayong


Foto/Instagram/@miktambayong

 

Artis Indonesia berdarah Manado selanjutnya adalah Mikha Tambayong. Artis bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong memiliki darah Manado dari sang ayah Michael Tambayong.

Mikha Tambayong memulai debut sebagai aktris lewat peran sebagai tokoh utama Tasya di sinetron Kepompong. Selain bermain peran, Mikha juga membuktikan kemampuannya bernyanyi dengan merilis album Bekas Pacar pada tahun 2010.

 

7. Velove Vexia Kaligis


OC Kaligis dan Velove Vexia. Foto/Istimewa

 

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya adalah Velove Vexia Kaligis. Velove memiliki darah Manado dari ayahnya OC Kaligis. OC Kaligis merupakan pengacara populer di masa orde baru dengan menjadi pengacara Presiden Soeharto. Velove Vexia membintangi sejumlah film. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut