get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

24 Artis Indonesia Berdarah Manado, Nomor 24 Istri Vokalis Top Indonesia

Jum'at, 16 Desember 2022 | 20:02 WIB
header img
Artis Indonesia berdarah Manado. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Artis Indonesia berdarah Manado akan diulas dalam artikel kali ini. Di Indonesia, gadis Manado oleh sejumlah kalangan menganggap merupakan salah satu yang tercantik dari berbagai provinsi di Indonesia. 

Pun, artis Indonesia berdarah Manado ramai menghiasi layar kaca sejak tahun 1970an. Paras cantik dan memiliki kulit kuning langsat, menjadikan gadis Manado jadi langganan artis Indonesia. 

Sebut saja Rima Melati. Artis kawakan era 1970an ini merupakan salah satu perempuan berdarah Manado. Rima Melati memiliki nama lengkap Lintje Tambajong. Rima Melati merupakan nama komersil untuk industri perfilman yang diberikan Presiden Soekarno.

Setelah era Rima Melati, putra putri Manado terus dilirik untuk masuk industri perfilman Indonesia. Meski pada kenyataan, tingginya persaingan membuat kesempatan jadi artis sangat sulit diwujudkan. 

Di bawah ini artis Indonesia berdarah Manado yang populer di industri perfilman dirangkum iNewsManado.com, Jumat (16/12/2022) :

 

1. Nagita Slavina Tengker


Foto/Instagram
 

Artis Indonesia berdarah Manado pertama adalah Nagita Slavina Tengker. Nagita Slavina memiliki seorang ayah berasal dari Manado, yakni Gideon Tengker. Nagita Slavina mengikuti keyakinan ibunya memeluk islam. Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad dan telah dikaruniai 2 orang anak. 

 

2. Amanda Manopo

Foto/Istimewa 

 

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya adalah Amanda Manopo. Amanda Manopo memiliki darah Manado dari sang ibu Henny Manopo. Ayahnya seorang keturunan Spanyol-Filipina. Amanda Manopo populer setelah memerankan serial Ikatan Cinta. 

 

3. Julie Estelle dan Cathy Sharon


Foto/Instagram/Istimewa

 

Artis Indonesia berdarah Manado berikutnya ada kakak beradik Cathy Sharon dan Julie Estelle. Dua artis Indonesia memiliki keturunan Manado dari sang ibu Henny Limbara. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut