Logo Network
Network

Sisi Lain Kericuhan Laga Arema Vs Persebaya, Keluarga Aremania Waswas Datangi Kamar Jenazah

Aan Haryono
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 10:58 WIB
Sisi Lain Kericuhan Laga Arema Vs Persebaya, Keluarga Aremania Waswas Datangi Kamar Jenazah
Keluarga para Aremania di rumah sakit mengecek keberadaan anggota keluarga mereka. Foto/SINDOnews/Aan Haryono

MALANG, iNewsManado.id - Keluarga para Aremnia waswas ketika mendatangi kamar jenazah untuk mengecek para korban, Minggu (2/10/2022). Rasa waswas keluarga Aremania karena takut anggota keluarga mereka jadi korban dalam laga Arema Vs Persebaya, Sabtu (1/10/2022). 

Sangat beralasan, karena sejumlah keluarga Aremania yang tidak mendapat kabar anggota keluarga mereka lewat ponsel, khawatir anggota keluarga mereka jadi korban tewas. Pasalnya, mereka mengaku keluarga mereka belum pulang dan tidak bisa dihubungi usai kerusuhan pecah. 

Untuk mencari tahu, mereka pun mendatangi Stadion Kanjuruhan. Beberapa di antara mereka juga mendatagi kamar jenazah RS Saiful Anwar, tempat korban meninggal dirujuk. 

"Ditelepon nggak bisa, dapat kabar banyak yang meninggal, " kata Roslina, sambil menangis, Minggu (2/10/2022).

Ia masih menunggu kiriman jenazah yang terus berdatangan. Sehingga belum bisa memastikan apakah mereka merupakan salah satu anaknya yang belum kembali ke rumah.

Para keluarga pun terus berdatangan ke RSSA. Mereka masih menunggu data ante mortem dan post mortem yang kini sedang dilakukan. 

Diketahui, ribuan Aremania mengamuk usai tim kesayangannya Arema FC kalah dari Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

Follow Berita iNews Manado di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini