Mantan Presiden AC Milan Bawa Monza Promosi ke Serie A

Cikal Bintang Raissatria
Silvio Berlusconi berbaur bersama pemain Monza yang promosi ke Serie A Liga Italia. (F: Istimewa)

MANTAN Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengantarkan klub barunya Monza promosi ke Serie A Liga Italia.

Silvio Berlusconi yang menggapai kesuksesan diera90an bersama AC Milan langsung mematok target tinggi bagi Monza di Seria A.

Silvio Berlusconi langsung membidik scudetto dan tempat di Liga Champions.

BACA JUGA: Boaz Solossa Resmi Perkuat PSS Sleman

Diketahui, Monza lolos ke Serie A setelah memenangkan pertandingan dramatis di play-off. Pasukan Giovanni Stroppa itu berhasil mengalahkan Pisa dengan agregat 6-4 dan sukses merebut tiket promosi ke Liga Italia musim 2022-2023. Monza menjadi klub ke-69 yang bermain di kasta teratas Liga Italia.

Berangkat dari itu, Berlusconi selaku pemilik klub langsung sesumbar membidik gelar Liga Italia, dan promosi ke Liga Champions.

"Monza tidak pernah mencapai Serie A dan selalu pantas mendapatkannya. Akhirnya mereka memiliki tim yang hebat dan, apakah Anda ingin tahu? Kami ingin memenangkan Scudetto dan pergi ke Liga Champions," kata Berlusconi dikutip dari Diario AS, Senin (30/5/2022).

BACA JUGA: Keren! Atasi Kekurangan Tenaga Kerja, Singapura Mulai Pekerjakan Robot

Tentu saja, pernyataan Berlusconi bisa menjadi genderang perang bagi klub-klub di Liga Italia. Meski baru pertama kali promosi, Berlusconi nampaknya menjanjikan ‘hal manis’ mulai dari bersaing di bursa transfer, hingga perbaikan stadion.

Sekadar informasi, Monza tercatat sebagai klub ketiga yang resmi promosi ke Liga Italia 2022-2023. Sebelumnya, Lecce, dan Cremonese lebih dahulu promosi setelah menempati peringkat pertama dan kedua di klasemen divisi kedua Liga Italia 2021-2022.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network