get app
inews
Aa Read Next : Hokky Caraka Jadi Buah Bibir di Indonesia, Ini 7 Fakta Striker Timnas Jebolan PSS Sleman

Boaz Solossa Resmi Perkuat PSS Sleman

Selasa, 31 Mei 2022 | 06:41 WIB
header img
Boaz Solossa perkuat PSS Sleman. (F: Istimewa)

SLEMAN, iNews.id – Striker berdarah Papua Boaz Solossa resmi memerkuat PSS Sleman. Boaz Solossa diperkenalkan PSS Sleman sebagai rekrutan anyar mereka untuk musim depan. Striker tajam asal Papua itu mengaku terpukau dengan aksi suporter klub berjuluk Super Elja itu.

Sebagaimana diketahui, Boaz sebelumnya bermain untuk Borneo FC di musim 2021-2022. Satu musim bersama Pesut Etam -julukan Borneo FC, Boaz memutuskan untuk pindah karena kepincut dengan aksi suporter PSS Sleman.

 “Bergabung dengan PSS adalah tantangan yang kedua, tahun kemarin saya bermain untuk Borneo FC. Alasan kuat saya bergabung di PSS Sleman karena faktor fanatisme dari suporternya dengan banyak koreo yang dilakukan,” kata Boaz dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Senin (30/5/2022).

Boaz berharap, kehadirannya di Stadion Maguwoharjo bisa membuat Super Elja lebih kompetitif di musim selanjutnya. Apalagi, PSS Sleman bisa dibilang meraih hasil kurang memuaskan, bahkan hampir terdegradasi pada musim lalu.

“Dengan kehadiran saya disini, mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Sleman untuk menyatukan hati agar bisa membawa PSS Sleman lebih baik lagi,” ujarnya.

“Saya melihat sendiri kemana-mana PSS pergi mereka selalu setia mendampingi. Itu yang membuat kami semua pemain termotivasi lebih untuk membawa PSS menjadi lebih baik,” sambungnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut