Sadio Mane Hengkang ke Bayern Muenchen

Ilham Sigit
Selebrasi Sadio Mane dengan cara bersujud.(Foto: Reuters)

LIVERPOOL, iNews.id – Bintang Liverpool Sadio Mane dipastikan akan meninggalkan klub dimusim depan. Penyerang asal Senegal tersebut mantap meninggalkan Liverpool dan hengkang ke Bayern Muenchen.

Kepastian itu didapat setelah Liverpool gagal meraih trofi Liga Champions 2021/2022.

BACA JUGA: Rayakan Kemenangan Real Madrid, Puluhan Penggemar Terluka

Kontrak Sadio Mane sejatinya masih satu musim lagi, namun Mane kabarnya tidak ingin melanjutkan masa baktinya dan ingin hengkang dari Anfield.

Tentu hal itu merupakan kabar buruk bagi fans Liverpool. Sebab Mane merupakan pemain andalan Juergen Klopp di pos sayap Liverpool.

BACA JUGA: BMKG Peringatkan Waspada Gelombang Tinggi hingga 4 Meter

Mane bermain 90 menit kala Liverpool dikalahkan Real Madrid 0-1 pada final Liga Champions 2021/2022, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Setelah gagal membawa Liverpool juara Liga Champions, Mane dikabarkan sudah memantapkan hati untuk angkat kaki dari Merseyside.

Kabar tersebut kencang beredar melalui surat kabar-surat kabar di Inggris, Spanyol, dan Jerman. Selain itu, sebagaimana dikutip Football Espana, Senin (30/5/2022), Bild juga mengiyakan bahwa Mane tidak akan lagi berseragam Liverpool musim depan.

Raksasa Jerman, Muenchen menjadi yang terdepan untuk meminang Mane. Sementara itu, kubu Liverpool kabarnya memasang harga senilai 30 juta Euro untuk Mane.

"Sadio Mane telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini," kicau pakar transfer Fabrizio Romano, Minggu (29/5/2022).

"Dia siap untuk pengalaman baru setelah bertahun-tahun spesial bersama The Reds. Itu akan dikonfirmasikan ke klub." "FC Bayern adalah pesaing kuat- tetapi masih terbuka dan belum selesai karena Sadio ingin menunggu final."

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network