Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Sekolah, Wawali Sualang Apresiasi Gebrakan APM

Kim Tawaang
Wawali Richard Sualang meninjau penyemprotan disinfektan di SMP N 1 Manado yang digagas APM, Selasa (28/9/2021). (istimewa)

MANADO, iNews.id – Aliansi Pers Manado (APM) menggelar aksi sosial penyemprotan disinfektan di sejumlah sekolah di Kota Manado, Selasa (28/9/2021).

Gebrakan APM ini diapresiasi Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Richard Sualang. “Mewakili Wali Kota Andrei Angouw, saya mengapresiasi ide dan gagasan serta gebrakan dari Aliansi Pers Manado (APM) dalam mendukung program pemerintah,” ujar Sualang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Daglan Walangitan dan Kepala BPBD Peter Eman saat meninjau langsung penyemprotan disinfektan di SMP Negeri 1 Manado.

Ketua APM, Steven Rondonuwu mengungkapkan, penyemprotan disinfektan di ruang kelas serta halaman sekolah merupakan bentuk dukungan untuk penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan dimulai 1 Oktober nanti. “Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota Manado guna pencegahan penularan covid 19 pada saat dimulainya PTM pada awal Oktober nanti,” ucap Rondonuwu diiyakan Koordinator Bidang Event APM, Marchel Hormati.



Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network