Manchester United Pastikan Tempat di Liga Eropa Musim Depan

Tim iNewsManado
Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United. (F: reuters)

MANCHESTER, iNews.id – Manchester United pastikan tiket di Liga Eropa musim depan meski menderita kekalahan dipartai terakhir Liga Premier Inggris 2021/2022 saat menghadapi Crystal Palace di kandang sendiri, Minggu (22/5/2022).

Adalah Wilfried Zaha yang membuat Manchester United menderita kekalahan dengan mencetak gol ke gawang mantan timnya di babak pertama.

BACA JUGA: Pep Guardiola Manajer Asing Paling Sukses di Inggris

United mampu mempertahankan posisi keenam setelah West Ham United menderita kekalahan 3-1 dari Brighton & Hove Albion dan harus puas di urutan ketujuh.

“Level yang kami tunjukkan dalam tiga atau empat bulan terakhir tidak cukup untuk memenangkan pertandingan Liga Premier; kami ceroboh, kami kehilangan beberapa bola mudah di sekitar kotak kami, tidak mungkin memenangkan pertandingan,” kiper United David de Gea kepada MUTV dilansir Reuters.

"Saya hanya ingin menjadi positif, melupakan musim ini."

BACA JUGA: 11 Tahun Menanti, AC Milan Scudetto!

Disaksikan oleh manajer baru Erik ten Hag dari tribun, United menunjukkan penampilan yang lesu dan tertinggal di menit ke-37 ketika Zaha menyelesaikan dengan cerdas dari tepi kotak penalti setelah menerima umpan di pertahanan United.

Tim tamu mencoba meningkatkan permainan mereka di babak kedua tetapi mereka tampak buruk dalam serangan dan nyaris tidak menciptakan peluang saat Istana Patrick Vieira mengakhiri musim dengan kemenangan dan menempati posisi ke-12.

“Manajer baru ada di tribun, jadi itu sinyal yang bagus. Saya berharap segalanya akan menjadi lebih baik untuk musim depan – itu sudah lewat,” tambah De Gea.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network