get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Manchester United Ketagihan Pemain Argentina

Kamis, 29 September 2022 | 23:02 WIB
header img
Man United ketagihan pemain Argentina. Infografis/iNews.id

MANCHESTER, iNewsManado.com – Klub Liga Inggris Manchester United disebut mulai ketagihan merekrut pemain berpaspor Argentina. Adalah Bek Lisandro Martinez yang membuat manajemen Manchester United berubah pikiran. 

Lisandro Martinez disebut rekrutan terbaik Manchester United karena kegemilangan nya di lini belakang. Lisandro Martinez direkrut MU dari Ajax Amsterdam pasca kedatangan Erik Ten Hag. 

Kedatangan Lisandro pun disambut dengan baik oleh manajemen, pemain, pelatih, hingga penggemar The Red Devils. Sejauh ini, Lisandro pun sudah nyetel dengan permainan yang diterapkan Pelatih Man United, Erik Ten Hag.

Tercatat, Lisandro sudah membukukan delapan pertandingan di semua kompetisi. Ingin mengulang kesuksesan transfer Lisandro, Manchester United hendak merekrut pemain berpaspor Argentina lagi.

Menurut laporan Football Insider, Rabu (28/9/2022), sosok tersebut adalah penjaga gawang Aston Villa, Emiliano Martinez. Pemain yang akrab disapa Emi itu dianggap cocok untuk menjadi suksesor David De Gea.

Apalagi, kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan selesai pada akhir musim 2022/2023. Meskipun masih mempunyai opsi perpanjangan, The Red Devils disinyalir tidak akan menawarkan kontrak baru untuk De Gea.

Belakangan ini penampilan De Gea juga dianggap kurang memuaskan karena sering membuat blunder. Oleh sebab itu, penjaga gawang asal Spanyol itu sangat diragukan bertahan di Old Trafford.

Di sisi lain, Emi Martinez dikabarkan mendapatkan penilaian bagus dari tim rekrutmen Manchester United. Sejauh ini, kiprahnya di Aston Villa cukup meyakinkan setelah mencatatkan 27 clean sheet dari 83 pertandingan.

Emi juga berpengalaman bermain bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina. Seperti Lisandro, Emi juga berhasil membawa La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- menjadi juara Copa America 2021.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Infografis Man United Ketagihan Beli Pemain Argentina

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut