Incar Kemenangan, Liverpool di Atas Angin Kalahkan Everton

Tino Satrio
Liverpool FC. (Foto: Istimewa)

LIVERPOOL, iNews.id – Persaingan sengit Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool terus berlanjut. Setelah kemenangan besar Man City atas Watford 2-1, Liverpool harus memetik kemenangan agar puncak klasemen bisa terjaga saat menghadapi Everton.

BACA JUGA: Gabriel Jesus Cetak 4 Gol, Man City Bungkam Watford

Kabar gembira bagi pasukan Jurgen Kloop, sejumlah pilar Everton bakal absen.

Absennya sejumlah pemain andalan tentunya merupakan sinyal bahaya bagi The Toffees yang dalam kondisi pincang, karena harus menantang Mohamed Salah dkk di Anfield, Minggu (24/4/2022). Setidaknya ada enam pemain yang hanya akan menyaksikan rekan-rekan lainnya berlaga di atas lapangan.

BACA JUGA: Lanjutkan Tren Kemenangan, Inter Milan Gasak AS Roma 3-1

Keenam pemain itu adalah Dominic Calvert-Lewin, Andre Gomes, dan Donny van de Beek. Ketiganya bergabung dengan Nathan Patterson, Tom Davies, dan Andros Townsend, yang sudah cedera sebelumnya. "Kami mengalami beberapa cedera ringan. Donny van de Beek tidak akan fit, dia mengalami cedera kecil di area selangkangannya, area panggul," sambung mantan pelatih Chelsea itu.

" kata Frank Lampard di laman resmi klub, Minggu (24/4/2022). "Andre Gomes memiliki satu lagi kecil yang membuatnya keluar dari akhir pekan," sahutnya. Namun ada satu penggawa juga yang dikhawatirkan untuk tampil.

Yerry Mina masih dalam pantauan tim medis setelah tampil penuh dalam 90 menit untuk pertama kalinya, pada laga tengah pekan kemarin.

"Mengenai Yerry, itu adalah keputusan yang harus saya buat lebih dekat ke pertandingan karena perputaran yang ketat di antara pertandingan," imbuhnya. Di sisi lain, Liverpool yang sedang on fire dalam kondisi yang sangat baik. Semua pilar pentingnya bisa diandalkan, terkecuali Roberto Firmino yang masih cedera. Dia dipastikan tidak bisa tampil meski kebugarannya kian membaik.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network