Kisah Unik Angelina Sondakh Bisnis Kue Idul Fitri, Pertama Kali Sempat Gosong

Selvianus
Angelina Sondakh sempat mengaku pilih jualan kue. (Foto: instagram).

JAKARTA, iNews.id – Bebas dari penjara tidak membuat Angelina Sondakh, berdiam diri. Bekas politikus Partai Demokrat itu langsung tancap gas dengan kehidupan barunya sebagai pebisnis.

Saat ini, diketahui, Angelina Sondakh sedang menggeluti bisnis kue kering. Memasuki Idul Fitri, Angelina Sondakh merambah pasar tersebut.

BACA JUGA: Inter Milan Jamu AS Roma, Link Live Streaming di RCTI+

Diceritakan Angelina Sondakh, awal-awal memulai bisnisnya tersebut penuh dengan lika-liku dan tidak berjalan mulus. Sempat ada beberapa kue yang gosong, namun kini perlahan-lahan telah membaik.

"Itu tadi kue gosong, udah gue bilang packingnya harus begini begini gitu loh, masa dapur masih berantakan sudah Assalamualaikum, jadi aku lagi mengajarkan mereka disiplin aja," ujar Angelina Sondakh, di Kanal YouTube Official Nit Not, dikutip MNC Portal Indonesia Jumat (22/4/2022).

Sementara itu menjelang lebaran mendatang, Angie mengatakan kalau orderan pesanan. Terbilang cukup banyak, hingga membuatnya dan tim merasa kewalahan untuk membuat pesanan sebanyak itu.

BACA JUGA: 6 Tahun Buron, Tersangka Korupsi Bank Riau Akhirnya Ditangkap

Meski begitu, ia juga membeberkan untuk menambah penghasilannya. Angie membuka juga membuka jasa bingkisan kado baik ulang tahun. Hal itulah sedang dijalani Angie, sebelumnya berulang kali bahwa ia menutup peluang kembali ke dunia politik.

"Sesungguhnya aku tuh lagi dihadiah kado, lu punya teman satu ulang tahun, tanggal-tanggal berapa, lu diam dirumah gue aturin nanti kadonya, nanti lebih ke jasa bingkisan," jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan untuk saat ini. Jenis kue yang paling laku keras ialah nastar dan kastengel. Sehingga Angie merasa senang dengan kerja kerasnya mendapatkan uang yang halal tersebut.

"Ternyata Nastar dan Kastengel aku tuh laku berat makanya aku mau coba ini kalau bisa cepat-cepat pulang dari sini aku mau bungkus coppacino dan saguku," tandasnya.

Sekedar informasi, Angie beberapa kali dalam berbagai kesempatan mengungkapkan kalau ia telah menutup peluang untuk kembali kepanggung politik. Lantaran ia memilih untuk merambah kedunia bisnis kue.

Setelah keluar dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu Jakarta Timur, pada 3 Maret lalu. Dan kini tengah berbisnis kue untuk mencari yang yang halal. Dan saat ini Angie tengah menjalani Program Cuti Bersama (CMB), setelah resmi bebas pada 1 Juni mendatang.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network