get app
inews
Aa Read Next : Lanjutkan Tren Kemenangan, Inter Milan Gasak AS Roma 3-1

Inter Milan Jamu AS Roma, Link Live Streaming di RCTI+

Sabtu, 23 April 2022 | 09:07 WIB
header img
Live Streaming Inter Milan vs AS Roma. (F: MPI)

LIGA Italia Serie A malam ini akan memertemukan Inter Milan vs AS Roma. Pertandingan ini sangat penting bagi Inter Milan agar asa menjaga perburuan Scudetto tetap terbuka. Disisi lain, AS Roma mengincar kemenangan agar tetap berada dizona Liga Champions.

BACA JUGA: Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Dalam pertandingan tersebut, penggemar bisa menyaksikan lewat live streaming Inter Milan vs AS Roma di RCTI+. Laga seru ini berlangsung Sabtu (23/4/2022) pukul 22.40 WIB.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengakui siap meladeni laga kontra Inter Milan. Pria berdarah Portugal itu akan memberi perhatian lebih di lima menit pertama melawan Inter Milan. Ia tak ingin timnya kecolongan lebih awal, di pertandingan krusial ini.

Dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 yang digelar di San Siro itu, kedua tim membutuhkan kemenangan. Inter Milan perlu poin untuk mengejar perburuan Scudetto dengan AC Milan. Sementara AS Roma masih berjuang untuk bisa finis di zona Liga Champions musim depan atau peringkat empat klasemen Liga Italia 2021-2022.

BACA JUGA: Juventus Konfirmasi Bidik Tiga Pemain Chelsea, Salah Satunya Pemain Italia

Jose Mourinho sendiri sudah memiliki catatan tersendiri melawan mantan klubnya ini. Apalagi mereka akan berstatus sebagai tim tamu, yang notabene kerap kurang beruntung.

Misalnya saja pada laga di Coppa Italia 9 Februari 2022 lalu, ketika kedua tim bertemu di babak perempatfinal. Saat itu, Inter Milan di depan publiknya sendiri menang dengan skor 2-0.

Ketika itu, gol pertama Nerrazurri (julukan Inter Milan) dicetak pada menit kedua, melalui Edin Dzeko. Baru setelahnya pada menit ke-68 Alexis Sanchez memastikan tiket mereka ke babak semifinal.

Ternyata, kebobolan di menit awal menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih 59 tahun itu. Dia berkata seandainya mereka saat itu tidak kebobolan, tentu bisa menguasai pertandingan dengan baik.

“Kami tidak mampu memenangkan pertandingan. Kami tidak boleh melupakan lima menit pertama,” ucap Jose Mourinho dilansir Chiesa ditotti.

“Tetapi, jika saya entah bagaimana bisa memblokir lima menit itu dari pikiran saya, saya akan mengatakan bahwa Roma bermain sangat baik melawan tim yang tidak mudah untuk dilawan dengan baik,” lanjutnya.

Untuk diketahui, AS Roma sendiri kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan 58 poin. Mereka terpaut lima angka dari Juventus, yang kini menempati urutan keempat klasemen Liga Italia 2021-2022.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut