Gianluigi Donnarumma Bersiap Kembali ke AC Milan, Ini Penyebabnya

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis ·
Gianluigi Donnarumma. (Foto: Istimewa)

PARIS, iNews.id – Gianluigi Donnarumma dikabarkan siap kembali ke klub lamanya AC Milan. Kabar itu berhembus setelah muncul keinginan investor Bahrain untuk membeli AC Milan.

Gianluigi Donnarumma juga katanya tidak bahagia di Paris Saint Germain dan lebih memilih untuk pulang kampung di Italia dan kembali memerkuat AC Milan.

BACA JUGA: Marcus Gideon Dicoret dari Tim Piala Thomas Indonesia 2022

Seperti pemberitaan selama ini,  konsorsium asal Bahrain, Investcorp tengah bernegosiasi dengan pemilik Milan, Elliott Management Corporation untuk proses akuisisi.

Proses akuisisi tersebut tentu menjadi kabar yang amat gembira bagi Milanisti –sebutan pendukung Milan. Pasalnya, Investcorp disebut akan menggelontorkan dana tidak terbatas untuk klub pada aktivitas bursa transfer jika akuisisi tersebut terwujud.

Selain itu, Investcorp juga disebut akan membangun stadion baru. Nampaknya, kabar tersebut tidak hanya menjadi angin segar untuk fans saja, tetapi juga mantan pemain.

BACA JUGA: Ini Kekayaan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin di 2022

Berdasarkan laporan L’Equipe sebagaimana dilansir Football Italia, Senin (18/4/2022), Donnarumma mulai mempertimbangkan untuk pulang ke Milan. Donnarumma berpikir bahwa dirinya akan menerima gaji fantastis jika Milan berhasil diakuisisi oleh Investcorp.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network