Ruud van Nistelrooy Bakal Latih PSV Eindhoven Musim Depan

Basudiwa Supraja
Ruud van Nistelrooy. (Foto: Twitter/Istimewa)

PSV Eindhoven akan mendapat arsitek baru musim depan. Legenda Timnas Belanda, Ruud Van Nistelrooy, dilaporkan akan menjadi pelatih PSV Eindhoven musim depan. Van Nistelrooy saat ini diketahui tengah melatih Jong PSV.

Kabar tersebut dilaporkan langsung oleh jurnalis Fabrizio Romano yang mengutip dari pemberitaan wartawan Belanda, Rik Elfrink, pada Rabu (30/3/2022). Van Nistelrooy disebut akan melatih PSV musim depan gantikan Roger Schmidt.

"Ruud Van Nistelrooy akan ditunjuk sebagai pelatih kepala PSV Eindhoven musim depan. Peluang besar bagi Van Nistelrooy telah menerima lamaran itu," tulis Fabrizio Romano di Twitter, dikutip Rabu (30/3/2022).

Saat ini PSV menempati peringkat kedua klasemen Liga Belanda 2021-2022. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Ajax Amsterdam yang berada di puncak.

PSV juga tercatat belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Kesuksesan mencatat kemenangan beruntun membuat mereka kian mendekati kans juara Liga Belanda musim ini menggeser Ajax.

Van Nistelrooy sendiri telah berkecimpung di dunia kepelatihan dengan menjadi asisten pelatih Belanda pada 2014 hingga 2016. Lalu kemudian, Van Nistelrooy mulai ke tim muda PSV.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network