Olivier Giroud Sesumbar Raih Scudetto Setelah Permalukan Napoli

Andhika Khoirul Huda
Olivier Giroud, Striker AC Milan. (Foto: Istimewa)

NAPOLI, iNews.id –  Striker AC Milan Olivier Giroud sesumbar timnya bisa meraih gelar Scudetto alias juara Liga Italia musim 2021-2022. Keyakinan striker asal Prancis tersebut diutarakan usai dirinya menjadi pahlawan kemenangan Milan atas tuan rumah Napoli 1-0.

Dengan kemenangan tersebut, Milan kini bertengger di puncak klasemen Liga Italia unggul dua poin atas rival sekota Inter Milan. Bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona, Senin (7/3/2022) dini hari WIB, Rossoneri –julukan Milan- kesulitan untuk mendapatkan penguasaan bola.

Namun, Milan mampu memberikan ancaman pada Napoli lewat serangan balik berbahaya sejak babak pertama. Setelah berkali-kali gagal, akhirnya serangan tim besutan Stefano Pioli itu membuahkan hasil pada menit 49.

Adalah Olivier Giroud yang menjadi pencetak gol dengan sontekannya yang membelokkan tendangan mendatar Davide Calabria.

Melihat posisi di klasemen, Giroud pun optimistis Rossoneri bisa menyabet gelar juara Liga Italia musim ini. Bahkan, dia juga berambisi untuk membawa timnya menjadi yang terbaik di Coppa Italia 2021/2022.

“Tentu saja Milan bisa mendapat Scudetto musim ini. Itu sebabnya kami di sini (mengalahkan Napoli),” kata Giroud dilansir dari Football Italia, Senin (7/3/2022).

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting karena ini adalah pertandingan melawan rival untuk Scudetto. Itu tidak menentukan, tetapi tetap penting untuk mendapatkan kemenangan,” ia menambahkan.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network