Elly Lasut Jawab Harapan Milenial Sulut dengan Program Pendidikan Berkualitas

Sazili M
Dengan fokus pada pendidikan, Elly Lasut diyakini sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan signifikan di sektor pendidikan. Foto: Ist

MANADO, iNewsManado.id - Calon gubernur (cagub) nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut, semakin menunjukkan komitmennya untuk menjawab harapan besar generasi muda Sulawesi Utara (Sulut). 

Dengan fokus pada pendidikan, Elly Lasut diyakini sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan signifikan di sektor pendidikan, terutama bagi para milenial Sulut yang mendambakan masa depan yang lebih baik.

Bagi generasi muda di Bolaang Mongondow, Elly Lasut adalah figur pemimpin yang memiliki perhatian besar terhadap pendidikan. Gloria, salah satu milenial Bolaang Mongondow, mengungkapkan bahwa Elly Lasut adalah pemimpin yang paling diinginkan oleh anak muda karena kepeduliannya yang mendalam terhadap kemajuan pendidikan.

"Kami sangat berharap adanya universitas di Bolaang Mongondow, sehingga generasi muda bisa kuliah di daerah sendiri dan mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa harus pergi jauh," ujar Gloria, Minggu (29/9/2024).

Kepedulian Elly Lasut terhadap pendidikan menjadi alasan utama mengapa generasi muda Sulut memberikan dukungan besar kepadanya. Gloria menambahkan bahwa visi Elly dalam memajukan pendidikan memberikan harapan baru bagi masa depan generasi muda.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network