Drift.inc Junior, Sirkuit E-Gokart lndoor Pertama Hadir Manado

Subhan Sabu
Ilham Fadjriansyah, Marketing Manager PT Haguro Inspira Mandiri dan Stenley Sipir selaku Building Operational Manager Mega Mall Manado saat Press Conference Drift.inc Junior (Foto iNewsManado/Subhan)

Stenley Sipir selaku Building Operational Manager, sebagai perwakilan Mega Mall Manado mengatakan dengan hadirnya sirkuit egokart Drift.inc Junior di Mega Mall Manado, tentunya semakin melengkapi wahana-wahana permainan yang terdapat di Mega Mall Manado, sehingga tentunya memudahkan para orang tua dan anak-anak yang ingin mendapatkan hiburan dalam satu tempat karena semua ada di Mega Mall Manado. 

"Selain itu dengan kehadiran Drift.inc Junior di Mega Mall Manado, tentunya kita semua bisa berharap bisa memberikan kontribusi munculnya pembalap-pembalap muda berbakat dan berprestasi dari Kota Manado khususnya dan tentunya untuk Sulewasi Utara," ujar Stenley Sipir yang hadir dalam acara Press Conference dan Media Gathering Drift.Inc Junior.

Jam operasional wahana Gokart Drift.Inc buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai dengan dimulai pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB setiap harinya. So, Get Ride and Be The Champion.

PT Haguro Inspira Mandiri merupakan perusahaan yang memiliki pengalaman panjang dalam dunia permainan anak serta wahana bermain indoor. Berawal dari membuka area permainan Rides (Mobil remote) di beberapa mall di Indonesia, perusahaan yang berdiri sejak tahun 2007 ini, mulai melebarkan sayapnya dengan membangun HAPPY KIDDY INDONESIA yang saat ini sudah mencapai 27 cabang, dan berlokasi dihampir seluruh kota di Indonesia.

Dalam rangka merangkul segmen yang berbeda, PT HAGURO INSPIRA MANDIRI membuka HOORAY yang merupakan konsep Playground dengan konsep yang lebih premium.

Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network