Drift.inc Junior, Sirkuit E-Gokart lndoor Pertama Hadir Manado

Subhan Sabu
Ilham Fadjriansyah, Marketing Manager PT Haguro Inspira Mandiri dan Stenley Sipir selaku Building Operational Manager Mega Mall Manado saat Press Conference Drift.inc Junior (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - Sirkuit E-Gokart indoor pertama hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara. Drift.inc Junior yang terbaru dan satu-satunya di kota Manado, ini berlokasi di Mega Mall Manado lantai LG, dengan sirkuit yang memiliki luas area kurang lebih 300m², dan panjang track lebih dari 200m.

Ilham Fadjriansyah selaku Marketing Manager PT Haguro Inspira Mandiri mengatakan ini adalah cabang pertama dari Drift.inc, setelah untuk pertama kalinya dibuka di kota Bandung. Dia mengaku sangat yakin, wahana egokart ini akan menjadi favorit, karena selain sebagai yang pertama, saat ini Drift.inc Junior adalah satu-satunya wahana egokart Indoor di kota Manado.

"Sebagaimana keyakinan kami ketika kami membuka wahana Playground Happy Kiddy, yang saat ini telah mejadi wahana Playground terfavorit di kota Manado, dengan jumlah member mencapai 16.506 member, dan telah mendapatkan penghargaan Best Playground se-kota Manado berdasarkan voting dari masyarakat kota Manado yang dibuat oleh salah satu portalsosial media Manado," tutur Ilham, Sabtu (21/9/2024).

Brand dari PT Haguro Inspira Mandiri ini, dilengkapi dengan fasilitas mobil gokart yang berbahan bakar baterai lithium, dengan ukuran menengah yang dapat digunakan untuk anak-anak usia minimal 7 tahun hingga orang dewasa.

"Untuk di Drift.inc Mega Mall Manado, kami menghadirkan 8 buah gokart yang dapat digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Namun tentunya ketika balapan, usia anak-anak akan terpisah dengan customer usia remaja atau dewasa, sebagaimana yang juga telah kami lakukan di Drift.inc kota Bandung yang saat ini telah menjadi salah satu tujuan favorit untuk masyarakat kota Bandung dan sekitarnya," kata Ilham Fadjriansyah.

Di sirkuit egokart Drift.Inc Mega Mall Manado, para pengunjung dapat menjajal kemampuan mengendalikan mobil gokart dalam durasi 7 menit, dengan diberikan tambahan lap sebagai pengenalan trek pada sirkuit dan yang lebih keren, pengunjung juga diberikan tambahan lap untuk melakukan selebrasi kemenangan.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network