Promo Spesial September Penuh Warna Bersama Honda

Subhan Sabu
promo spesial untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda di bulan September (Foto: Istimewa)

Jok setinggi 780 mm berpadu dengan ground clearance New Honda ADV160 yang cukup tinggi, yakni 165 mm. Atas kombinasi ini, membuat pengendara semakin nyaman saat menjelajah berbagai kondisi jalan.

New Honda Stylo 160 didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, lalu hadirnya fitur USB charger type A untuk mendukung rasa nyaman pengendara atas daya alat komunikasinya, serta ditunjang oleh Honda Smart key dan alarm system untuk memberikan rasa aman. 

Selain rak depan, untuk memudahkan pengendara dalam membawa tas atau barang yang tidak besar, New Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan gantungan yang dapat dilipat saat tidak digunakan. Fitur yang komplit dan canggih pada model ini akan memberikan kepuasan berkendara yang berkelas atas kebutuhan sehari-hari dalam beraktivitas pada setiap kesempatan.

Skutik premium sporti Honda Vario160 ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. 

Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik serta program yang istimewa kepada konsumen setia. 

"Dengan Semangat Satu Hati, kami berharap dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen dalam memilih sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujarnya, Kamis (19/9/2024).

Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network