Promo Spesial September Penuh Warna Bersama Honda

Subhan Sabu
promo spesial untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda di bulan September (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id -  PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya terus berupaya memberikan berbagai promo spesial untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda. Upaya ini untuk memaksimalkan penjualan Sepeda Motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut).

Kali ini, promo datang dari jajaran skutik Honda Premium yang terus menjadi primadona masyarakat. Dapatkan spesial cashback hingga 1 juta rupiah, potongan angsuran hingga 100 ribu per bulan dan uang muka mulai dari 10 persen sehingga hemat hingga 4,5 juta rupiah.

Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda PCX160, Honda ADV160, Honda Vario160 dan Honda Stylo160. Honda PCX 160 merupakan motor matic besar dengan kapasitas mesin terbesar di kelasnya. 

Honda PCX 160 memiliki mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih serta mempunyai bagasi dengan volume bagasi hingga 30 liter. Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. 

Dari sisi fitur fungsional, big skutik premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. 

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Honda ADV160 merupakan skutik penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Skutik besar yang tangguh dan kokoh ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 30 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network