Peringati Harpelnas, Indosat Berikan Bebas Telpon 24 Jam Sepuasnya ditanggal 4 September

Subhan Sabu
Indosat berikan berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi yang tulus kepada pelanggan setianya di momen Harpelnas 2024 (Foto: Istimewa)

Aktivitas ini dibarengi dengan pembagian hadiah dan juga hadiah apresiasi bagi pelanggan.  Sementara itu, SVP Head of Analytics, Rusdi Mardan turut menyambut dan melayani para pelanggan di 3Store. Di saat bersamaan, tiap-tiap Head of Region di wilayah Kalimantan, dan Maluku Papua (Mapa), turut serta berpartisipasi menyambut Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store. 

Hingga Agustus 2024, pelanggan di Circle Kalisumapa mencapai kurang lebih 12 Juta pelanggan. atau tumbuh sebesar 4 persen dibandingkan tahun sebelumnya.  Pertumbuhan ini dilandasi oleh ekspansi dan  perluasan jaringan yang signifikan di wilayah Indonesia Timur dan daerah terpencil lainnya. 

Hingga Agustus 2024, Indosat di Circle Kalisumapa mencatat pertumbuhan sites sebesar 14,8 persen secara Year-on-Year (YoY).  Peningkatan yang signifikan berada di Region Maluku dan Papua (Mapa) di mana Indosat meningkatkan kapasitas  BTS hingga 4 kali lipat demi menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan di wilayah tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen Indosat dalam menghadirkan pemerataan akses digital di Indonesia Timur. 

Hingga akhir tahun 2024, Indosat akan terus meningkatkan penetrasi terutama di wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua. Pengembangan ini menjadi upaya mewujudukan misi Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.ĺ

Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network