Peringati Harpelnas, Indosat Berikan Bebas Telpon 24 Jam Sepuasnya ditanggal 4 September

Subhan Sabu
Indosat berikan berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi yang tulus kepada pelanggan setianya di momen Harpelnas 2024 (Foto: Istimewa)

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan pelayanan walk-in spesial yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di wilayah perkotaan, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau ke pelosok pedesaan. Sepanjang 4-10 September 2024, sebanyak 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapat bingkisan eksklusif dari Indosat. 

Khusus di 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan batas nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher. 

Untuk kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket data IM3 dan Tri dengan minimal nominal tertentu di periode 4-5 September juga berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. 

Pembelian paket data melalui kanal internet banking dan mobile banking pada 4-9 September juga akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa. 

Tidak hanya itu, pelanggan bisa membeli paket data dengan kuota unlimited yang berlaku 30 hari seharga Rp200 ribu saja hanya pada 4 September melalui kanal UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi aplikasi myIM3, dan bima+. Bagi pelanggan yang top up game di IMStore, main game di IMGaming, atau beli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet. Pembelian paket H3RO akan turut mendapatkan gratis kuota data dan voucher game.

“Momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan. Hal ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram.

Sementara itu, di Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa), EVP Head of Circle Kalisumapa, Swandi Tjia berinteraksi langsung dengan para pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network