Tren Proteksi Terus Berubah, Sinergi Generali Indonesia dan Bank Victoria Luncurkan BeSMART Lite

Subhan Sabu
Generali Indonesia dan Bank Victoria resmi meluncurkan produk bancassurance BeSMART Lite (Foto: Istimewa)

Achmad Friscantono selaku Direktur Utama Bank Victoria menambahkan BeSMART Lite merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah kami akan produk asuransi. 

"Melanjutkan sinergi dengan Generali Indonesia, kami yakin ini dapat melengkapi solusi finansial yang kami hadirkan kepada nasabah, serta menjadi sebuah nilai tambah kepada nasabah," ujar Achmad.

Peluncuran BeSMART Lite sekaligus menjadi bagian dari komitmen Bank Victoria untuk meningkatkan layanan sesuai dengan kesadaran finansial yang terus meningkat serta kebutuhan proteksi nasabah yang beragam. 

"Lebih lanjut, kami berharap kemitraan yang kami jalin dapat terus memberikan kontribusi positif, dalam mendorong tumbuhnya penetrasi dan inklusi asuransi di Indonesia,” tutur Achmad.

Selain manfaat proteksi, dengan memiliki produk ini nasabah juga bisa mendapatkan nilai lebih yakni fitur telemedicine Dokter Leo untuk kemudahan akses konsultasi medis bebas biaya dengan dokter profesional yang tersedia pada aplikasi nasabah Gen iClick®, kapan saja dan dimana saja hanya melalu ponsel. 

Setelah melakukan konsultasi, nasabah juga dapat melakukan penebusan obat resep langsung di aplikasi yang sama dan obat akan langsung diantar ke rumah. Ini adalah nilai tambah yang diberikan kepada nasabah Bank Victoria, di luar dari manfaat proteksi yang tercantum di dalam Polis.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network