CIMB Niaga Konsisten Utamakan Customer Experlence Nasabah di Manado

Subhan Sabu
CIMB Niaga gelar acara Media Gathering sekaligus menjadi rangkaian dari The Cooler Earth Sustainability Series 2024 (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - Untuk menjaga loyalitas nasabah di berbagai daerah termasuk di Manado, PT CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus konslsten mengutamakan pengalaman terbaik bagi nasabah (customer expernience) melalui layanan yang lengkap baik secara konvensional maupun digital.

Dengan dukungan 2 kantor cabang, serta 12 mesin ATM/CRM yang tersebar di sejumlah titik, nasabah dapat melakukan beragam aktlvitas perbankan dengan mudah.

Selain itu, untuk lavanan yang lebih fleksibel, nasabah juga bisa memanfaatkan channel digital seperti aplikasi mobile banking OCTO Moblle dan internet banking OCTO Clicks yang
memberikan kemudahan akses layanan perbankan kapan saja dan di mana sala, 

Adapun nasabah bisnis CIMB Niaga mendapat dukungan maksimal melalul BizChannel@CIMB yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko termasuk di Manado, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.

Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. llham menyatakan sejalan dengan potensi perekonomian Manado yang berkembang, CIMB Niaga menjadikan kota ini sebagai salah satu fokus pengembangan bisnis dan layanan di Sulawesi. 

Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen terus memberikan layanan optimal bagi nasabah di Manado dengan memadukan semua kapabilitas bank, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital. 

CIMB Niaga juga aktif melaksanakan dan mendukung berbagai kegiatan di Manado seperti Market Update, Manado Youth Competition, hingga Car Free Day. 

Kami berharap dukungan layanan tersebut dapat meningkatkan customer experience untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Manado," kata
Ilham dalam Media Gathering Bersama CIMB Niaga di Manado, Selasa (13/8/2024).

Selain menghadirkan beragam produk dan layanan yang inovatif, ClMB Niaga juga konsisten dalam mendorong praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). 

Pada semester I 2024, hampir 26 persen dari total pembiayaan Bank (atau setara dengan Rp56,4 trliun) mendukung transisi yang berkelanjutan menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

"Hal ini merupakan bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang. sejalan
dengan pesan keberlanjutan CIMB Niaga #SekarangUntukMasa Depan," kata lham.

CIMB Niaga juga terus berkontribusi aktif terhadap pemberdayaan ekonomi, sosial, dan lingkungan di Indonesia, termasuk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Salah satunya melalui Community Link #JadiBerkelanjutan yang membina pelaku UMKM di Indonesia Timur, termasuk Manado, dengan fokus kepada wanita dan teman disabilitas. 

Saat ini terdapat 423 pelaku UMKM yang sudah mendapatkan pelatihan kewirausahaan dan 100 di antaranya mendapatkan bantuan modal kerja tanpa bunga.

Adapun acara Media Gathering tersebut sekaligus menjadi rangkaian dari The Cooler Earth Sustainability Series 2024, yaitu misi CIMB Niaga untuk memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif untuk membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan bumi yang lebih lestari.

Selain Ilham, turut hadir sebagai narasumber yaitu Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan dan Branch Area Head Indonesia Timur & Bali Nusra Region Area Il CIMB Niaga Chandra Hamber.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network