Indosat Perkenalkan Solusi Teknologi Berbasis AI Guna Mendukung Pencapaian Target Hulu Migas

Subhan Sabu
SVP Head of B2B Strategic Enterprise Account Indosat Lisbon Simangunsong, Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto dan EVP Head of Tech Co. Indosat Seno Soemadji saat acara Raker TI di Bali beberapa waktu lalu (Foto: Istimewa)

Indosat Intelligent Surveillance, solusi ini mengatasi kecelakaan tinggi yang terjadi pada sektor industry Minyak dan Gas. Solusi ini dapat mengurangi 95 persen potensi cidera fatal, 90 persen pengurangan kebakaran dan ledakan, serta biaya yang 70 persen lebih efisien dibandingkan pemantauan secara manual.

Lintasarta Cloudeka Deka GPU Infra, solusi ini siap untuk GPU, pusat data dengan kepadatan tinggi, Infrastruktur Cloud GPU di Indonesia, efisiensi biaya Capex dan Opex, dan model pembayaran yang fleksibel dan dapat diskalakan.

“Solusi Indosat Business dibuat dengan mempertimbangkan alokasi sumber daya terbaik, pengurangan dampak lingkungan, dan maksimalisasi hasil produksi. Tujuannya adalah membentuk kembali industri minyak dan gas dengan memanfaatkan teknologi AI agar lebih tangguh, mudah beradaptasi, dan berkelanjutan di masa depan. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan Indonesia,” tutup Danny.



Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network