Pertamina Patra Niaga Sulawesi dan Hiswana Migas Monitoring Bersama di Pangkalan LPG 3 Kg

Subhan Sabu
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi bersama Hiswana Migas DPC V Manado melakukan monitoring bersama ke pangkalan LPG 3 Kg di kota Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id -  Melalui unit bisnisnya yaitu Retail Sales Area Sulawesi Utara dan Gorontalo, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi  bersama Hiswana Migas DPC V Manado melakukan monitoring bersama ke pangkalan LPG 3 Kg di kota Manado, Sabtu (1/6/2024).

Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mengetahui penerapan pembelian LPG 3 Kg menggunakan KTP yang sudah dijalankan sejak awal tahun 2024.

Dalam kunjungannya di beberapa pangkalan LPG 3 Kg, Sales Area Manager Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo, Wilson Eddi Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka monitoring penerpan LPG 3 Kg, 

“Kami lakukan monitoring secara intens terhadap penerapan penggunaan KTP oleh konsumen saat membeli LPG 3 Kg di Pangkalan resmi Pertamina, dan hasilnya sudah dapat diterapkan dengan baik,” ujar Wilson.

Wilson menambahkan bahwa pangkalan sebelumnya sudah dibekali dengan Merchant Apps MyPertamina (MAP) untuk mendata konsumen yang membeli LPG 3 Kg menggunakan KTP.

“Caranya mudah, konsumen hanya menunjukan KTP saat hendak membeli LPG 3 Kg dan membawa tabung kosong, kemudian pangkalan akan mencatat didalam sistem tersebut supaya terdata,” ujarnya

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network