10 Tempat Kuliner Paling Murah di Manado, Ada Harga Rp15.000 per Porsi!

Norman Octovianus/net_Manado
Tempat kuliner paling murah di Manado. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Tempat kuliner paling murah di Manado tersebar disejumlah titik. Kota Manado memang dikenal di nusantara salah satunya dengan kenikmatan kuliner khas daerah Nyiur Melambai.

Pun tempat kuliner paling murah di Manado ini beraneka ragam. Ada yang menunya untuk semua kalangan. Ada juga yang khusus untuk non-muslim.

Bahkan, sejumlah tempat kuliner paling murah di Manado ini diserbu wisatawan asing karena kenikmatannya. Bagi wisatawan yang berkunjung ke Manado, sepertinya layak mengunjungi beberapa tempat kuliner paling murah yang direkomendasikan dalam artikel ini pada Rabu (29/5/2024).

 

10 Tempat Kuliner Paling Murah di Manado

1. RM Miracle


Foto/Istimewa

Tempat Kuliner Paling Murah di Manado yang pertama adalah Rumah Makan Miracle di Jalan Pingkan Matindas, Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua. Di tempat ini, semua jenis makanan adalah halal. Menariknya, harga per porsi di tempat ini sangat murah karena hanya Rp15.000 per porsi. Itupun sudah gratis es teh dan sup serta pengunjung bisa menambah porsi nasi.

 

2. Street Food Jalan Sam Ratulangi


Foto/Istimewa

Street Food Jalan Sam Ratulangi merupakan salah satu tempat kuliner paling murah di Manado. Namun, di tempat ini hanya dikhususkan bagi pengunjung non-muslim. Harga per porsi Rp25.000. Segala jenis makanan khas Minahasa dijual di tempat ini.

 

3. Jarod


Foto/Istimewa
Selain dikenal sebagai pusat rumah kopi di Kota Manado, Jarod (Jalan Roda) di kawasan bisnis Pasar 45 Manado ini menyediakan makanan dengan harga murah. Di tempat ini, semua jenis makanan dijual adalah makanan halal.

Beragam menu lezat ditawarkan di sini, mulai dari woku belanga tindarung, bakar rica, sayur singkong santan, hingga kua bugis yang enak. Hanya dengan uang Rp50 ribu, makan berdua sampai kenyang.

 

4. Dermaga Youth Center


Foto/Istimewa

Dermaga Youth Center di kawasan Megamas Manado merupakan salah satu Tempat Kuliner Paling Murah di Manado. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai dan bisa menikmati wahana speedboat dan kapal yang disewakan untuk mengabadikan momen sunset. Harga makanan di tempat ini di bawah Rp50.000

 

5. Wakeke


Foto/Istimewa

Wakeke merupaka  salah satu tempat kuliner yang sering dikunjungi wisatawan lokal dan asing. Di tempat ini dijual makanan khas Minahasa, bubur manado atau Tinutuan. Makanan disini halal dan pengunjung bisa menikmati jajanan lain seperti gorengan dipadukan dengan sambal roa khas Manado.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network