Komitmen Alfamidi Dalam Penanganan Stunting Diapresiasi BKKBN Maluku Utara dan Dinas PPKB Ternate

Subhan Sabu
Pemberian paket nutrisi cegah stunting di Toko Alfamidi Cengkeh afo di Kelurahan Maliaro, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Foto: Istimewa)

TERNATE, iNewsManado.id - Komitmen Alfamidi dalam penanganan stunting di Kota Ternate mendapat apresiasi dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Maluku Utara, serta Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Nuryamin mengapresiasi disela-sela kegiatan pemberian paket nutrisi cegah stunting di Toko Alfamidi Cengkeh afo di Kelurahan Maliaro, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Jumat (10/5/2024) lalu

“Ini adalah kegiatan ke 4 secara berturut-turut program penanggulangan stunting dari Alfamidi, saya kira ini perlu diapresiasi,” ujar Nuryamin.

Nuryamin mengatakan, permasalahan stunting tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tapi perlu kerjasama dengan semua pihak termasuk dengan perusahaan. 

“Memang mencegah stunting ini adalah tanggung jawab kita bersama, jadi peran stakeholders sangat diperlukan,” katanya 

Menurut dia, kolaborasi tersebut diperlukan demi mempersiapkan tumbuh kembang anak agar menjadi lebih baik di masa mendatang.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network