Ini Live Streaming Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23

Ibnu HariyantoIbnu Hariyanto
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak, Kamis (2/5/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com – Laga perebutan tempat ketiga di Piala Asia U23 memertemukan Timnas Indonesia Vs Irak. Live streaming Indonesia vs Irak bisa disaksikan lewat RCTI+ dan Vision+. Laga kedua tim akan disiarkan langsung RCTI dari Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB dikutip iNews.id.

Bagi Indonesia, laga tersebut sangat penting untuk dimenangkan karena menjaga asa lolos Olimpiade Paris 2024. Sebab, peringkat 3 terbaik di Piala Asia U-23 2024 akan otomatis lolos ke Paris.

Namun, Irak bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereka merupakan satu dari lima negara yang pernah menjuarai turnamen ini pada 2013. 

Apalagi, Gardua Muda akan tampil tanpa sang kapten Rizky Ridho yang terkena larangan bermain akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan Uzbekistan di semifinal.

Dapatkan update tentang AFC U23 Asian Cup Qatar 2024 hanya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua pertandingan ini dapat di tonton di sini.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain menonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network