Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Apresiasi Peluncuran SheHacks 2024 Dari Indosat

Subhan Sabu
Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer of Indosat Ooredoo Hutchison saat memberikan sambutan pada peluncuran SheHacks 2024 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas peluncuran SheHacks 2024 oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat).

"Kami mengapresiasi langkah Indosat dalam kolaborasi ini untuk meningkatkan kepemimpinan perempuan sebagai pelaku UMKM," kata Menteri PPPA, Senin (29/4/2024).

SheHacks 2024 kata Menteri PPPA dapat menjadi wadah untuk membina generasi perempuan di masa depan yang lebih unggul dan setara dengan laki-laki, untuk berkontribusi dalam pertumbuhan perekonomian digital Indonesia.

Bagi perempuan pelaku wirausaha dan rintisan yang ingin mengembangkan bisnisnya memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam SheHacks 2024 secara individu maupun kelompok dengan maksimal tiga anggota. 

Kirimkan proposal berupa ide solutif atau prototipe produk yang dapat meningkatkan kesetaraan dan peran perempuan di bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan dengan memanfaatkan teknologi, melalui shehacks.id mulai 31 Maret sampai 31 Mei 2024.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network