Nathan Tjoe A On Jadikan Ayat Alkitab Ini sebagai Kekuatan dalam Bertanding

Norman Octovianus
Nathan Tjoe A On di Piala Asia U23. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Nathan Tjoe-A-On menjelma menjadi sosok penting dalam perjalanan Timnas Indonesia U23 diajang Piala Asia di Qatar.

Dipasang Pelatih Shin Tae-yong sebagai gelandang bertahan, Nathan tampil brilian dan menjadi salah satu kunci kemenangan Timnas Indonesia hingga sampai dibabak Semifinal Piala Asia 2024.

Pemain Swansea City yang dipinjamkan ke SC Heerenven itu ternyata merupakan salah satu pemain sepakbola yang religius.

Bahkan dalam salah satu postingan Nathan di akun instagramnya pascamengalahkan Australia dibabak penyisihan grup, Nathan memosting foto dengan caption mengutip salah satu ayat Alkitab, yakni dalam Kitab Kolose 3 ayat 23.

 

“Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia”- (Kolose 3:23)

 

Sekadar diketahui, Nathan Tjoe-A-On menandatangani kontrak tiga tahun dengan Excelsior pada tahun 2019, setelah berkembang melalui sistem pemain muda mereka. Dia melakukan debut Eredivisie untuk Excelsior pada 12 Agustus 2022 melawan SC Cambuur di Cambuur Stadion dengan kemenangan 2-0. Pada 9 September 2022, ia mencetak gol pertamanya di liga profesional, membantu Excelsior meraih kemenangan 2-1 atas FC Emmen.

Pada 13 Agustus 2023, Tjoe-A-On menandatangani kontrak dengan klub Championship, Swansea City, dengan biaya yang tidak disebutkan dalam kontrak tiga tahun.

Pada 12 Oktober 2023, Tjoe-A-On menyaksikan dan berbincang langsung dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Presiden Indonesia Joko Widodo saat timnas Indonesia menjamu Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 di Stadion Gelora Bung Karno.

Pada tanggal 7 Maret 2024, Tjoe-A-On menerima panggilan ke tim nasional Indonesia untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 melawan Vietnam pada tanggal 21 Maret dan 26 Maret 2024.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network