Kapolda Sulut Resmikan Masjid Al-Kahfi, Serahkan Bansos Hingga Buka Puasa Bersama di Polres Minsel

Subhan Sabu
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan meresmikan Masjid Al-Kahfi Polres Minsel, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita (Foto: Istimewa)

Polri khususnya Polda Sulut dan jajaran juga harus mempersiapan pengamanan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, antara lain persiapkan rencana operasi secara matang, laksanakan KRYD, laksanakan manajemen pengaturan arus mudik/balik, antisipasi kejahatan konvensional, lakukan pengawasan larangan peredaran petasan dan pawai arak-arakan menjelang Ramadhan, laksanakan kegiatan simpatik dan ops kemanusian, optimalkan komunikasi publik, lakukan safari Ramadhan dengan kegiatan bansos.

"Adapun sasaran pengawasan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri antara lain kertersediaan BBM, transportasi darat, laut, terminal, pelabuhan, stock pangan, pasar, gudang sembako dan supermarket. Untuk Sasaran pengaman antara lain Masjid, tempat wisata, terminal, pusat perbelanjaan, pelabuhan," tuturnya.

Kunjungan kerja Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan dan sejumlah PJU Polda ini disambut oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus bersama Forkopimda Minsel dan PJU Polres Minsel.



Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network