Kapolda Sulut Resmikan Masjid Al-Kahfi, Serahkan Bansos Hingga Buka Puasa Bersama di Polres Minsel

Subhan Sabu
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan meresmikan Masjid Al-Kahfi Polres Minsel, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan meresmikan Masjid Al-Kahfi Polres Minsel, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita, dan penyerahan bantuan sosial kepada anak panti asuhan, Senin (18/3/2024).

Dalam kunjungan kerja sekaligus safari Ramadhan ini, Kapolda juga melakukan peninjauan stand UMKM Polsek jajaran Polres Minsel, peninjauan Kanisa Polres Minsel dan ruang pelayanan Polres Minsel, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Salat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Kahfi.

Dalam kunkernya, Kapolda juga mengingatkan personel Polri agar melaksanakan tugas pokok Polri dengan baik dan benar. Hal itu ia sampaikan saat memberikan arahan kepada seluruh personel Polri di Polres Minahasa Selatan (Minsel).

"Pesan saya, Polisi bukan hanya sebuah pekerjaan, tapi panggilan untuk mengabdi, melindungi dan melayani masyarakat dengan keberanian dan integritas," ujar Jenderal bintang dua itu.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas pelaksanaan tugas Polri selama ini, yang sudah bersinergi dan bekerjasama dengan seluruh stakeholder terkait lainnya. Menurutnya, masih banyak tantangan tugas yang akan dihadapi ke depan.

"Tugas Polri kedepan yaitu pengamanan Idul Fitri 1445 H dan persiapan Pemilihan Kepala Daerah di Sulawesi Utara. Dalam kesiapan Pilkada, personel Polri harus menjunjung netralitas dengan bersikap netral dalam berkehidupan politik sesuai dengan UU No. 2 tahun 2022 Pasal 28 dan Perpol No. 7 tahun 2002 Pasal 4 huruf H," tegasnya.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network