Ibadah dan Silaturahmi Lancar dengan Jaringan dan Layanan Indosat Ooredoo Hutchison

Subhan Sabu
Indosat mendukung kelancaran ibadah dan silaturahmi di bulan Ramadhan dengan memastikan kesiapan jaringan dan layanan bagi seluruh pelanggannya (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Selain merayakan indahnya Ramadan melalui aktivitas sosial, Indosat juga mendukung kelancaran ibadah dan silaturahmi di bulan Ramadan dengan memastikan kesiapan jaringan dan layanan bagi seluruh pelanggannya.

Dalam rangka menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadhan, Indosat telah mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, maupun di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api. 

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan bahwa sejumlah base transceiver station (BTS) baru turut dibangun dan mobile BTS (MBTS) dimobilisasi untuk memperkuat jangkauan sinyal di berbagai lokasi penting. 

"Tidak hanya itu, Indosat juga melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik data harian," kata Steve, Kamis (14/3/2024). 

Penambahan kapasitas ini kata Steve menjadi langkah antisipatif Indosat menghadapi lonjakan trafik data nasional selama periode Ramadhan yang berpotensi naik sekitar 14 persen dibandingkan dengan trafik data rata-rata harian tahun ini.

"Lonjakan trafik data tersebut diperkirakan akan dipicu oleh peningkatan penggunaan aplikasi smartphone seperti TikTok, WhatsApp, dan Instagram, serta game online khususnya Mobile Legends, FreeFire, dan PUBG," pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network