Bandara Sam Ratulangi Manado Rayakan Puncak Hari Ulang Tahun ke 60 Dengan Gaya Klasik

Subhan Sabu
Acara puncak hari Ulang Tahun ke-60, Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado (Foto Istimewa)

MANADO, iNewswManado.id - Dalam merayakan puncak hari Ulang Tahun ke-60, Angkasa Pura I (API) Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado tampil berbeda dengan gaya klasik. Mengusung tema “Elevating Service Quality” sesuai dengan perjalanan usianya, HUT API mengusung tema dresscode gaya tahun 1960 atau Colour Block. 

General Manager Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado,  Maya Damayanti  mengatakan perayaan Ulang Tahun ke-60 kali ini bukan hanya sekedar angka namun merupakan simbol dari perjalanan panjang yang penuh dengan tantangan, inovasi, perbaikan berkelanjutan, kerja sama dan prestasi yang telah diraih bersama selama enam dekade (60 Tahun).

"Dan Ulang Tahun ini juga menjadi momentum untuk merayakan pencapaian dan menjadi lebih baik lagi ke depannya, ujar General Manager Maya Damayanti, Senin (4/3/2024).

Acara puncak bukan hanya sekedar hiburan tapi juga merupakan wujud dari komitmen PT Angkasa Pura I untuk terus berinovasi, melakukan perbaikan berkelanjutan, meningkatkan kualitas pelayanan untuk memenuhi harapan pelanggan dan masyarakat serta memperoleh keunggulan bersaing yang lebih baik lagi.

Kegiatan Ulang Tahun ini kata Maya sudah diawali sejak Bulan Februari, yaitu kegiatan donor darah, pencanangan bandara sehat, beberapa lomba seperti sepak bola antar stakeholder dan beberapa games antar unit di lingkungan PT Angkasa Pura I serta anak Perusahaan (PT Angkasa Pura Suport, PT Angkasa Pura Logistik, PT Angkasa Pura Hotel, PT Angkasa Pura Property dan PT Angkasa Pura Retail).

"Juga pemberian penghargaan kepada beberapa pegawai teladan yang sangat berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," kata Maya.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network