Ruas Jalan Bekas Galian Pipa Mulai Diaspal Petugas PDAM Bolmong

Allan Pontoh
Pengaspalan bekas galian pipa oleh petugas PDAM Bolmong, Rabu (21/2/2024). Foto/Allan Pontoh

KOTAMOBAGU, iNewsManado.com - Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang melintas, petugas PDAM Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai melakukan pengaspalan disejumlah titik bekas galian pipa, Rabu (21/2/2024). 

Direktir Tehnik Shopian Manoppo, melalui Kepala Bagian distribusi dan pengawasan pipa Verry E Momongan menyampaikan, sejak beberapa hari lalu petugas PDAM mulai melakukan pekerjaan pengaspalan dibeberapa titik ruas jalan di Kotamobagu seperti di ruas jalan Diponegoro Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

Selanjutnya kata Ferry, pekerjaan pengaspalan akan kembali dilakukan pada Minggu depan mengingat masih banyak bekas galian yang harus diaspal.

Menurutnya, saat ini di Kotamobagu dan sekitarnya banyak terdapat bekas galian pipa karena kebocoran pipa yang selalu bertambah, apalagi saat ini posisi pipa milik PDAM sebagian besar sudah berada di badan jalan dan sangat berpotensi terjadinya kebocoran.

Meski demikian, PDAM terus berupaya memberikan yang terbaik dengan melakukan pengaspalan kembali di titik bekas galian agar pengendara dapat merasa aman dan nyaman saat melintas.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network