"Realme akan dapat secara langsung mengimplementasikan masukan pengguna baru ke dalam pengembangan merek dan produknya, walaupun saat sedang berada di tengah-tengah proyek demi membuat pengalaman merek yang terasa lebih dekat, dinamis, dan menyentuh ke segala sisi," ujar Sky Li.
Dengan berfokus pada produk, teknologi, dan merek sebagai daya saing utama, hal tersebut memungkinkan realme untuk menghadirkan kemajuan teknologi terkini secara langsung kepada para anak muda, sehingga dapat memperkuat posisinya sebagai merek teknologi yang lebih memahami para anak muda dan menjadikan ide mereka menjadi kenyataan.
Melengkapi strategi baru tersebut, realme turut memperkenalkan slogan baru: Make it real. Slogan baru ini mewarisi semangat “Dare to Leap” dengan lebih berfokus pada anak muda, dan membawa manfaat yang nyata, jelas, dan dapat dirasakan secara langsung.
Di awal lima tahun ke depan, realme akan tetap setia pada tujuan awalnya, tumbuh bersama anak muda untuk menjadi merek teknologi yang lebih memahami anak muda serta membuat potensi diri dan impian mereka menjadi nyata.
Editor : Subhan Sabu
Artikel Terkait