Di Penghujung Tahun 2023, Generali Indonesia Kembali Dukung Semarang 10K

Subhan Sabu
Generali Indonesia Kembali Dukung Semarang 10K (Foto: Istimewa)

Sedangkan saat sesi pengambilan racepack sebelum acara, Generali Indonesia juga telah menyediakan 3D body posture analyzer, gratis, untuk menganalisa kondisi postur tubuh para pelari. 

Tidak hanya itu, di setiap rangkaian acara Semarang 10K ini, Generali Indonesia juga membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui detail proteksi inovatif, fasilitas, layanan dan added value yang bisa didapatkan saat menjadi nasabah Generali Indonesia.

Komitmen untuk terus mengedukasi dan memperkenalkan proteksi inovatif Generali Indonesia pada masyarakat ini kata Vivian terus digencarkan mengingat risiko yang masih tinggi yang ditunjukkan dengan klaim yang telah dibayarkan Generali Indonesia pada periode Januari hingga November 2023.

"Klaim yang dibayarkan senilai lebih dari Rp1 Triliun untuk lebih dari 236.000 kasus klaim termasuk klaim asuransi kesehatan, penyakit kritis dan meninggal dunia. Dari keseluruhan klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 47,6% secara tahunan (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya," tuturnya.

Tidak berhenti pada Semarang 10K, para pelari bisa mendapatkan perlindungan yang lebih komprehensif  melalui berbagai rangkaian produk dan layanan inovatif Generali Indonesia lainnya, seperti perlindungan jiwa, perlindungan saat memasuki usia tua, dan perlindungan kesehatan hingga seluruh dunia. 

Yang terbaru, Generali Indonesia menghadirkan BeSMART Lite, produk perlindungan dengan manfaat pasti yang bisa memberikan proteksi pada risiko penggantian rawat inap & rawat jalan, penyakit kritis, dan meninggal dunia. 

Dengan premi terjangkau, nasabah bisa membayar mulai dari 3 tahun untuk perlindungan hingga usia 100 tahun. Untuk memiliki polis BeSMART Lite, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose, dimana calon nasabah bisa langsung konsultasi online dengan ribuan agen profesional yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. 

"Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi. Untuk kemudahan klaim, nasabah bisa melakukan klaim online di aplikasi nasabah, Gen iClick, dengan proses mudah dan cepat. Aplikasi Gen iClick tersedia di Playstore dan Appstore," pungkasnya.

Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network