Di Penghujung Tahun 2023, Generali Indonesia Kembali Dukung Semarang 10K

Subhan Sabu
Generali Indonesia Kembali Dukung Semarang 10K (Foto: Istimewa)

Kedua unsur ini kata Vivian sejalan dengan nilai besar Generali Group yang mendukung kegiatan olahraga, seni & budaya, serta pembangunan komunitas yang memberikan dampak jangka panjang sehingga bisa tumbuh bersama masyarakat dimana Generali Indonesia beroperasi. 

"Sepanjang tahun 2023, kami telah memberikan dukungan dan mengedukasi lebih dari 30 ribu masyarakat dari berbagai rangkaian acara lari yang diselenggarakan,” ujarnya.

Dengan mengusung tema ‘Step Up Your Limit’ tahun ini, Semarang 10K memberikan para pelari pengalaman dalam berkompetisi, menemukan, dan menunjukan kemampuan terbaik mereka, dalam mencapai kemenangan. 

Vivin menambahkan banhwa Semangat tema ‘Step Up Your Limit’ juga sejalan dengan campaign-campaign yang Generali Indonesia lakukan yang mendukung setiap langkah tahapan kehidupan para nasabah dengan memberikan perlindungan serta proteksi finansial yang sesuai dengan tahap yang dilalui. 

"Dengan proteksi Generali, nasabah tidak perlu khawatir dalam mencapai mimpi dan mengambil langkah menuju tahap kehidupan baru karena kami akan selalu hadir bersama mereka,” ucapnya.

Selain memberikan proteksi kepada seluruh pelari, Generali Indonesia juga turut memeriahkan acara melalui berbagai kegiatan seru di antaranya fisioterapi gratis untuk para pelari sebagai peregangan otot pasca berlari, expression zone dan bagi-bagi ice cream sebagai sajian manis pelepas lelah. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network