Ciptakan Dampak Sosial, Telkomsel Salurkan CSR NARU di Manado

Subhan Sabu
Telkomsel mendistribusikan sejumlah bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di Manado (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Upaya penciptaan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan Telkomsel yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) mendisitribusikan sejumlah bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di Manado pada Senin lalu (4/12/2023).

Selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NARU), dengan  mengusung #SemarakSemangat, Telkomsel mendisitribusikan sejumlah bantuan melalui program CSR. Selama periode NARU Telkomsel juga melangsungkan program filantropi ‘Sambungkan Senyuman’ dengan melakukan distribusi donasi sejumlah bantuan bagi mereka yang membutuhkan di seluruh penjuru Indonesia salah satunya di Manado.

Bantuan CSR Telkomsel secara simbolis diserahkan oleh Direktur Sales Adiwinahyu B Sigit bersama manajemen Telkomsel yang berpusat di Panti Asuhan dr.J.Lucas Manado dengan mendistribusikan bantuan Sembako, bantuan dana untuk  Yayasan / Panti Asuhan/Gereja, bantuan dana usaha bagi UMKM, bantuan dana pendidikan untuk  Siswa / Mahasiswa.

Selain itu, manajemen Telkomsel berbagi suka cita dengan bermain bersama dan memberikan kado natal untuk  adik-adik dari Panti Asuhan dr.J.Lucas, Duta Kasih RABD dan Panti Asuhan Bakti Mulia.

"Kami ingin terus berbagi kebahagiaan #Sambungkan Senyuman dengan membawa #SemangatSemarak bersama seluruh masyarakat karena Telkomsel ada untuk membantu masyarakat dan Telkomsel besar karena dukungan dan doa-doa dari masyarakat," kata Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Manado Royke H.V. Sumual, Sabtu (9/12/2023).

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network