Hindari Penumpukan Tagihan, PDAM Bolmong: Pembayaran Rekening Air Baiknya Dilakukan Tepat Waktu

Allan Pontoh
Sophian Manoppo, Dirtek PDAM Bolmong. Foto/Allan Pontoh

KOTAMOBAGU, iNewsManado.com - Untuk menghindari terjadinya penumpukan dalam pembayaran rekening air, Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menghimbau kepada pelanggan air bersih untuk tepat waktu dalam melakukan pembayaran rekening air.

Direktur Tehnik (Dirtek) PDAM Bolmong Sophian Manoppo menyampaikan, himbauan ini untuk mengingatkan kepada pelanggan agar pembayaran rekening air baiknya tepat waktu agar terhindar dari biaya administrasi atau denda.

Selain itu, biaya pembayaran rekening air jika dilakukan setiap bulan berjalan akan terasa ringan.

Biasanya, bila tagihan rekening air telah menumpuk pelanggan mungkin merasa berat untuk melunasi karena biaya semakin banyak, apalagi jika tunggakan sudah diatas 2 atau 3 bulan.

Ini disampaikan sebab, jika pelanggan sudah melampaui batas ketentuan yang diberikan perusahan seperti pemberitahuan pembayaran rekening air  dan itu tidak diindahkan, tentu akan ada sanksi tegas seperti pemutusan jaringan air.

Nah demi kebaikan bersama, pihaknya meminta agar ada kerjasama yang baik antara pelanggan dan perusahan.

Menurut Sophian, setiap petugas melakukan pekerjaan perbaikan dilapangan sudah tentu membutuhkan biaya oprasional, sedangkan biaya oprasional yang digunakan berasal dari tagihan yang dibayarkan pelanggan.

Dirinya mengingatkan kepada pelanggan yang telah menerima pemberitahuan tagihan rekening air dari petugas agar segera ditindaklanjuti dengan melakukan pembayaran.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network