PP FISI Bertekad Antar Atlet Berlaga di Winter Olympic Games Usai Dilantik Ketum KONI Pusat

Subhan Sabu
Suzan Herawati dilantik oleh Ketum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman usai kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketum PP FISI masa bakti 2023-2027 (Foto : Istimewa)

“Saya berharap Ketua Umum PP FISI bisa meningkatkan kualitas pembinaannya dalam organisasi yang tidak besar ini, tetapi dengan prestasi yang luar biasa, mari kita sama-sama bantu sosialisasikan olahraga yang memang digemari oleh anak-anak kita. Anak-anak muda Indonesia juga bisa mengangkat harkat martabat Indonesia pada keikutsertaannya dalam Winter Olympic,” kata Marciano.

Sebagai catatan, PP FISI sendiri menjadi anggota KONI Pusat pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI Tahun 2020. Sebelum menjadi anggota KONI Pusat, tepatnya pada SEA Games 2019 Filipina, Ice Skating berhasil meraih dua medali perak dan satu medali perunggu. 

Pada tahun 2022 Indonesia berhasil menjadi tuan rumah untuk Asia Open Figure Skating Trophy, dan pada tahun 2023 ice skating Indonesia berhasil meraih medali perunggu pada kejuaraan Hongkong Open 2023.



Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network