PP FISI Bertekad Antar Atlet Berlaga di Winter Olympic Games Usai Dilantik Ketum KONI Pusat

Subhan Sabu
Suzan Herawati dilantik oleh Ketum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman usai kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketum PP FISI masa bakti 2023-2027 (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.comSuzan Herawati berambisi mengantar atlet Ice Skating berlaga pada pentas olahraga tertinggi. Hal itu disampaikannya usai dilantik Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman.

Suzan Herawati kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketum Pengurus Pusat Federasi Ice Skating Indonesia (PP FISI) masa bakti 2023-2027 pada Musyawarah Nasional (Munas) FISI tanggal 23 September 2023. Suzan Herawati dan jajarannya dikukuhkan dan dilantik oleh Ketum KONI Pusat pada Senin (16/10/2023, di Lantai 12 Kantor KONI Pusat.

“Mudah-mudahan FISI bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik, dan tujuan akhir kita adalah menghasilkan atlet Ice Skating yang bisa masuk/ Qualified pada Olympic Winter Games,” kata Suzan.

Menuju tahap Olympic Winter Games, banyak program pembinaan olahraga yang harus dilalui. Dalam jangka waktu dekat ini, FISI akan mengikuti Junior World untuk pertama kalinya, tampil pada disiplin Short Track Speed Ice Skating ada satu atlet junior ladies yang akan berlaga di Belanda bulan November. 

"Setelah itu kami mempersiapkan sebagai tuan rumah Asian Open Short Track Skating 2024 sekaligus ekshibisi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Medan,” ujar Suzan.

Dukungan serta keyakinan juga  disampaikan oleh Ketum KONI Pusat yang meyakini nahwa FISI punya potensi besar di dalam keikutsertaannya pada Winter Olympic Games.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network