Catat! Ini Film dan Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix

Diana Rafikasari
Cuplikan Drakor Ghost Doctor. (Foto: Istimewa/GhienTV.net)

JAKARTA, iNews.id – Penikmat Drama Korea (Drakor) dimanjakan oleh Aplikasi Netflix.

Netflix mengumumkan sederet film dan Drama Korea terbaru yang dapat dinikmati sepanjang 2022.

Menghadirkan lebih dari 25 tayangan, angka tersebut merupakan jumlah terbanyak yang pernah dirilis oleh Netflix hingga saat ini.

Penonton dapat menantikan All of Us Are Dead, sebuah serial mengenai invasi zombie di sebuah SMA, Money Heist: Korea – Joint Economic Area, sebuah adaptasi dari serial Spanyol yang populer, serta aksi laga yang mendebarkan dari Seoul Vibe, film yang mengisahkan petualangan sebuah tim operasi khusus yang berlatar Olimpiade Seoul 1988.

“Kami percaya koleksi ini akan lebih mempromosikan penceritaan Korea yang memukau dan kreatif yang telah menaklukkan hati pemirsa dunia. Oleh karena itu, kami akan terus berinvestasi dalam ekosistem kreatif Korea, dan bersama-sama, kami akan terus menunjukkan kepada dunia bahwa dibuat di Korea berarti dibuat dengan baik," jelas VP, Content Korea Netflix Don Kang melalui siaran resminya pada Minggu (23/1/2022).

"Tahun ini, kami tidak sabar menantikan gelombang cerita baru yang akan memicu percakapan baru, saat kami membantu konten Korea menemukan rumah dalam hati dan pikiran penonton global kami," sambungnya.

Mulai dari jumpsuit ikonis di Squid Game hingga makhluk-makhluk supernatural di Hellbound, tayangan Korea berhasil mendominasi budaya pop global di 2021.

Menurut Don, data menunjukkan bahwa durasi tontonan untuk berbagai tayangan Korea Netflix telah bertambah enam kali lipat tahun lalu, dibandingkan dengan 2019. Hingga saat ini, Squid Game merupakan tayangan terbesar yang pernah dirilis dan berhasil menjadi tayangan Netflix yang paling banyak ditonton di 94 negara.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network