Deretan Drakor Romantis yang Digandrungi Penggemar, No 5 Tayang 2022

Fabyan Ilat/Net Manado
Drakor romantis yang digandrungi penggemar. Foto/istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Drama Korea (Drakor) romantis jadi salah satu alasan tingginya penggemar Drakor di Indonesia. 

Drakor romantis sering memuaskan penggemarnya dengan kisah yang sulit ditebak dan membangkitkan rasa penasaran yang besar. 

Di Indonesia, drakor romantis bukan saja digandrungi para perempuan, namun banyak laki-laki yang ketagihan dengan alur ceritanya. 

Berikut ini sejumlah drakor romantis yang digandrungi penggemar di dunia dirangkum Soompi, Senin (5/9/2022):

 

1. Dream High


Foto/KBS2/Istimewa

Drakor romantis yang digandrungi penggemar ada Dream High. Film yang tayang pada 2011 silam ini, bercerita tentang anak-anak muda yang bermimpi menjadi idol K-Pop. 

Adapun kisah cintanya berputar antara Hye-mi (Suzy), Shi-hyuk (Taecyeon), dan Sam-dong (Kim Soo-hyun). Pastinya, kisah cinta segitiga selalu menarik perhatian penonton. Hye-mi dan Shi-hyuk punya chemistry yang kuat, tapi Sam-dong juga mampu memikat dan membuat Hye-mi merasa nyaman saat bersamanya. Dream High tayang di KBS2 dan bisa ditonton di Netflix dan Vidio. 

 

2. Reply 1997 


Foto/tvn/Istimewa

Drakor romantis berikut adalah Reply 1997. Memiliki kisah cinta penuh misteri, Reply 1997 diproduksi pada tahun 2012 lalu. Ceritanya, Shi-won (Jung Eun-ji) dan Yoon-jae (Seo In-guk) adalah sahabat sejak mereka kecil. Yoon-jae juga berteman dengan Kang Joon-hee (Lee Ho-won). Sementara Yoo-jung (Shin So-yul) naksir dengan anak baru yang pemalu Hak-chan (Eun Ji-won). 

Karena mereka satu sekolah, perasaan bisa berkembang ke mana saja, dan penonton akan sulit menebak siapa akan berakhir pacaran atau menikah dengan siapa. Drama tvN ini bisa ditonton di Vidio dan iQIYI. 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network